27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kapolres Dompu Via Bhabinkamtibmas Raba Baka Beri Bantuan Pada Warga

1 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 111120 – Polres Dompu hampir tiap saat
sebagai wujud rasa empati dan peduli terhadap warga binaannya yang kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas Raba Baka, Aipda Apriadi melakukan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan beras rabu, 11/11/2020 sekitar pukul 08.30 wita Di Desa Raba Baka, Kecamatan Woja.

” Meski nggak banyak namun ini bisa mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan “. Ungkapnya.

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Raba Baka Mengenakan Masker Gratis Pada Warga Binaannya
Foto: Bhabinkamtibmas Desa Raba Baka Menyerahkan Bantuan Berupa Beras Kepada Warga.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga berupaya menekan penyebaran penyebaran covid-19 dengan melakukan pembinaan secara rutin dan juga membagikan masker gratis untuk warga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi standar kesehatan covid-19 karena pandemi Covid-19 masih jadi penanganan bersama maka dibutuhkan kesadaran kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal tersebut intens dilakukan agar masyarakat benar benar paham tentang bahayanya Covid-19 serta membangun disiplin masyarakat untuk mentaati Prokes Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga tak henti melakukan upaya persuasif mengajak masyarakat untuk bahu membahu membantu aparat kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman dan damai dengan menghindari hal- hal yang sifatnya bisa mengganggu Kamtibmas.

Demikian informasi yang diperoleh Media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu. Hujaifah lewat WA pribadinya Rabu pagi. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *