24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibamas, Warga Wawonduru Sambut Bhakti Sosial Dengan Antusias

1 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 151120 – Polres Dompu melalui Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, BRIPKA Taufikurrahman melakukan bakti sosial gotong-royong membersihkan parit/selokan air yang berada di Dusun Wawonduru Barat, Desa setempat, 14 November 2020 pukul 08.00 WITA s/d selesai

Bripka Taufikurrahman pada momen tersebut menyatakan kegiatan tersebut guna mengajak warga binaannya untuk bahu- membahu bergotong- royong agar warga tetap hidup bersih dan sehat hingga tercipta lingkungan terbebas dari sampah dan terciptalah budaya kebersamaan dalam membangun Desa.

Ia mengatakan bahwa bergotong-royong sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarkat dan bernegara, karena dengan bergotong-royong akan menumbuhkan rasa peduli baik pada lingkungan maupun antara sesama warga masyarakat.

” Ya, selainnya kegiatan kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga maupun antara warga dengan Polri “. Ucap Taufikurrahman.

Foto: Bhabinkamtibmas Wawonduru Woja, Bripka Taufikurrahman menyatu Dengan Warga Binaan Bergotong royong

Di sela-sela kegiatannya, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Taufikurrahman karena menurut masyarakat, ia telah mau mengingatkan kembali tentang manfaat dari hidup bergotong- royong.

” Kami bangga terhadap Pak Bhabinkamtibmas Kami ini semoga bakti sosial Polri seperti ini tetap terasah untuk hari-hari berikutnya “.Tandas warga. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *