27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bada Silaturahmi Dengan warga Binaan

1 min read

Foto: Bhabinkamtibmas Kel.Bada Silaturahmi sekaligus Himbau Warga Terkait Protokol Kesehatan

DONGGONEWS.com | Dompu, 151120 –
Bhabinkamtibmas Polsek Dompu Kelurahan Bada, AIPDA Bambang melaksanakan sambang Kelurahan dan silahturahmi dengan warga binaan dan sejumlah para tukang ojek, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Lewat kesempatan itu, Bambang menghimbau warga binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Kunjungan AIPDA Bambang mendapat sambutan yang ramah dari warga setempat dan dalam kesempatan tersebut Bambang memberikan penjelasan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dimasa pandemi Covid-19 di Kelurahan tempat ia bertugas.

” Saya menghimbau sekaligus meminta kepada semua warga agar tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah dan menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal dan menerapkan protokol Covid-19 “. Kata AIPDA Bambang.

Tak hanya itu, lewat kesempatan itu pula, Bambang mengajak warga agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) selama tahapan Pemilukada serentak yang bakal digelar pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

” Agar terciptanya komunikasih dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan para tukang ojek dan warga binaan, maka dirinya melakukan silaturahmi dengan mereka dalam rangka mempererat uhwa Islamiyah antara mereka “. Pungkasnya.

Demikian informasi diperoleh media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat WA miliknya Minggu pagi. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *