27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

KAPOLDA NTB, IRJEN POL MUHAMMAD IQBAL, S.IK.,M.H. TINJAU DONOR DARAH HUT POLAIRUD ke-70

1 min read

DONGGONEWS.com | Mataram, 191120 – Kapolda NTB menghadiri Donor Darah dalam rangka HUT Polairud ke 70, 2020 dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB. Kamis (19/11)

Demikian dirilis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si, diterima DONGGONEWS.com, Kamis malam, (19/11).

Kegiatan donor darah dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, dan diikuti juga personel TNI, Kemenkeu Bea Cukai, Kemenkumham, serta perwakilan personel dari masing-masing Satker jajaran Polda NTB.

Kehadiran orang Nomor satu pada Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat di lokasi pelaksanaan Donor darah yang didampingi Dir Polairud, ingin melihat langsung kegiatan donor darah. Juga untuk memberikan semangat kepada para personel yang sedang melakukan giat Donor Darah.

Kehadiran Kapolda NTB di lokasi donor darah sangat dirasakan keakranbannya oleh para peserta donor. Sebab Kapolda selalu komunikatif selama di lokasi Donor.

Dalam pemantauan Kapolda berharap dengan diadakan kegiatan donor darah semoga dapat membantu saudara kita membutuhkan darah. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *