16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Prof. Masnun Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah di Masa Pandemi

1 min read

DONGGONEWS.com | Mataram, 191120 – Upaya menekan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, terus digaungkan berbagai kalangan di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sela kegiatan sebagai narasumber Pelatihan Kader Dakwah yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTB, Kamis Malam, (18/11). Ketua PWNU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag. memberi imbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Saya Profesor Haji Masnun Tahir, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat, mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan kesejukan, dalam berbangsa dan bernegara di tengah pendemi Covid-19 ini,” ungkapnya dirilis Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol, Artanto, S.IK.,M.Si

Ketua PWNU NTB yang juga Wakil Rektor di Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram itu, juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya masyarakat NTB, agar senantiasa patuh pada anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Mari kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Ketua PWNU NTB yang akrab dengan sapaan Prof. Masnun itu juga mengimbau masyarakat, agar menghindari kegiatan menghadirkan banyak orang yang tidak tanpa standar protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama jaga diri, jaga keluarga, dan jaga umat dari penularan Covid-19,” tutupnya. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *