13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dua Pejabat Teras Dompu, Bupati dan Kapolres Apresiasi Program MOI

2 min read

Foto: Bupati Dompu Ketika Dijumpai Wartawan Di Ruang Kerjanya

DONGGONEWS.com | Dompu, 231120 – Awak Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Dompu dipimpin Ketua DPC, Sarwon Al Khan, S.Sos menemui sejumlah pejabat teras kabupaten Dompu seperti Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K, Bupati Dompu, HBY dalam rangka meminta ijin kepada sejumlah pejabat di daerah tersebut untuk bersedia menjadi Dewan Pembina pada organisasi yang pimpinnya sekaligus menjadi pembicara pada Rakor I MOI yang insya Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Foto: Kapolres Dompu Saat Ditemui Wartawan Usai Shalat Dhuhur Berjam’ah

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat yang ditemui sejumlah awak MOI Dompu usai shalat dzuhur berjam’ah di Masjid Miftahul Jannah di Mako Polres setempat
menanggapi hal tersebut mengatakan ” tidak ada masalah, selama hal itu demi kebaikan. Namun dia sarankan karena menjelang pemilukada acaranya sangat padat, maka untuk itu, harap dia, jadwal pelaksanaan Rakor disesuaikan saja dengan kondisi”. Ungkap Kapolres.

Kapolres Dompu mengatakan kesediaannya untuk menjadi pembicara pada acara yang dimaksud. ” insya Allah, saya siap menjadi pembicara pada acara tersebut”. Ungkap Kapolres saat ditemui DPC MOI Dompu usai shalat berjam’ah di Masjid Miftahul Jannah Mapolres setempat, 23/11/2020.

Di tempat yang berbeda Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dijumpai sejumlah wartawan MOI Dompu di ruang kerjanya sangat mengapresiasi apa yang menjadi program kerja MOI Dompu. HBY juga menyampaikan ucapan terima kasih pada MOI Dompu yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi salah satu dewan pembina MOI Dompu.

“Bagi saya, Ini suatu penghargaan yang luar biasa dan saya juga mengapresiasi semangat atas rencana kegiatan MOI Dompu demi kemajuan pembangunan kabupaten Dompu”. Papar HBY saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) MOI Dompu di ruang kerjanya Senin, 23/11/2020.

Lebih lanjut, Bupati HBY mengatakan ” tidak bisa dipungkiri bahwa peranan wartawan (media) terutama dalam hal mengawal pembangunan dan lainnya yang ada di daerah ini sangatlah luar biasa “. Seperti dalam mengedukasi masyarakat melalui tulisan sehingga pemahaman mereka terhadap segala hal dapat menjadi pembelajaran berharga. Sebagai salah satu contoh mengedukasi masyarakat yaitu agar tetap mengikuti protokol kesehatan melalui kemauan pencegahan virus corona Covid-19.

“Melalui berita-berita yang ditulis para wartawan memberikan banyak manfaat sebagai konsumsi bagi
semua pihak termasuk masyarakat” . Ujar HBY .

Lebih lanjut, Bupati Dompu dua periode tersebut berucap ” dirinya sangat mendukung apa yang menjadi program dan rencana kegiatan dilaksanakan MOI Dompu. “Kami sebagai pemerintah siap mendukung”. Ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua MOI Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan mengatakan ” yang pasti, pertemuan tersebut merupakan salah satu penentu langkah selanjutnya: ” Raker I MOI Dompu sekaligus Talkshow dan Pelatihan/Peningkatan kapasitas wartawan mewarnai kegiatan tersebut. Papar Om Won di sela-sela pertemuan itu. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *