28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Waspada Virus Corona, Bhabinkamtimas Desa Karamat Ajak Warga Terapkan 3M

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 061220 – Bhabinkamtibmas Desa Karamat Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Bripka Nursalam gencar melaksanakan kegiatan sambang Desa dan sekaligus Silaturahmi bersama warga binaannya. Warga yang menjadi pusat kosentarasinya yaitu di Dusun Enca Desa Karamat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Sabtu, 05 Desember 2020. Pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat Dusun Enca Desa Karamat untuk selalu mematuhui protokol kesehatan yakni 3M (Mencuci tangan, Memakai maaker, dan Menjaga jarak) seperti yang sudah di catumkan di dalam maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

Himbauan tersebut dikeluarkan agar masyarakat lebih paham dan mengerti tentang aturan-aturan yang di haruskan oleh pemerintah.

Bhabin kamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat, terutama di Dusun Enca Desa Karamat untuk selalau waspada dengan bahaya virus Corona covid-19.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga sangat menghapkan agar warga masyarakat selalu peduli dan patuh terhadap apa yang menjadi ketentuan pemerintah sehubungan dengan adanya wabah covid-19 ini.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan, karena covid-19 rentan dengan lingkungan yang kotor atau tidak bersih.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, terutama rasa persaudaraan dan sering bertutur kata yang baik atau saling sapa dan silaturahmi kepada warga masyarakat lain.

Sementara itu, warga masyarakat Dusun Enca Desa Karamat, Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu mengucakan terima kasih banyak kepada Bhabinkamtibmas yang telah menghimbau kepada masyrakat tentang pencegahan covid-19, dan himbauan tersebut sangat bermanfaat bagi warga masyarakat. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *