27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pas Dompu, Dukung Raker I MOI Cabang Dompu

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 071220 – DPC MOI Dompu beserta Panitia Raker I berkunjung ke Pas Dompu dalam rangka silaturahmi sekaligus anjangsana dengan salah satu Dewan pembina MOI Dompu Senin, 7/12/2020 di rumahnya Kandai Dua.

Dalam lawatan tersebut, Iskandar ( Pas Dompu ) menerima rombongan DPC dan Panitia pelaksana Raker I MOI Dompu yang akan dihelat beberapa pekan ke depan dengan antosias bahkan dia menyambut penuh kehangatan.

Iskandar, S.Pd. SE sempat bincang-bincang dengan anggota sekaligus panitia Raker I MOI yang dipimpin Ketua DPC MOI, Sarwon Al Khan dan Ketua panitia Supriyamin, S.PdI mulai dari politik hingga usaha.

Pada momen tersebut Iskandar ( Pas Dompu ) yang juga anggota DPRD Dompu ( Fraksi PKS ) merasa bangga karena dirinya dinobatkan sebagai Dewan Pembina pada Media Online Indonesia Cabang Dompu. ” Saya pribadi merasa bangga sekigus mendukung apa yang menjadi program Raker I MOI Dompu”. Ungkap dia dengan senyum khasnya.

Iskandar juga merasa yakin bahwa MOI ke depan akan menjadi sebuah wadah bernaungnya media online yang bisa diandalkan keindependentnya dalam pemberitaan. ” Insya Allah MOI khususnya cabang Dompu akan tetap mendapat perhatian di hati banyak orang”. Lanjut dia.

Politisi dari PKS tersebut merasa dirinya diberi sebuah penghargaan oleh DPC MOI cabang Dompu. ” Ini sebuah penghargaan bagi saya”. Ungkap Iskandar sembari tersenyum lebar. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *