27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Doa dan Zikir Bersama Polresta Mataram Demi Sukes Pilkada

2 min read

DONGGONEWS.com | Mataram, 071220 —Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram tanggal 9 Desember mendatang. Polresta Mataram menggelar doa dan zikir bersama untuk suksesnya dan kelancaran Pilkada tinggal menghitung hari. Doa dan zikir digelar di Mapolresta Mataram, Senin (07/12).

Munajat bersama ini dihadiri langsung Empat pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram. Yaitu H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (HARUM), Hj Putu Selly Andyani-TGH Abdul Manan (SALAM), HL Makmur Said-H Badruttamam Ahda (MUDA), H Baihaqi-HJ Baiq Diyah Ratu Ganefi (BARU). Doa bersama juga dihadiri Ketua DPRD Kota Mataram, Kajari Mataram, Dandim 1606 Lombok Barat, Komisioner KPU Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, PJU Polresta Mataram, Kapolsek jajaran Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto mengapresiasi kedatangan empat Paslon Pilkada Kota Mataram di kegiatan doa dan zikir bersama. Doa bersama sebagai ikhtiar bersama dalam rangka menghadapi tahapan Pilkada Kota Mataram.

‘’Semoga Pilkada di Kota Mataram dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kondusifitas Kota Mataram tetap terpelihara,’’ ungkap

Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto.
Doa dan zikir bersama digelar secara sederhana. Tapi harapan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan doa bersama. ‘’ Ini semata-mata agar Pilkada Kota Mataram tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar,’’ bebernya.

Masing-masing pihak diminta untuk saling mengingatkan agar kondusifitas Kota Mataram tetap terjaga. Guntur berharap, apa yang dilaksanakan selama tahapan masa kampanye oleh masing-masing Paslon.

Hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan. ‘’ Bagi yang terpilih untuk tidak larut dalam euforia. Dan yang tidak terpilih untuk lapang dada. Karena seluruh Paslon ini adalah yang terbaik,’’ harap Guntur.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Aiptu Saprul Jamil. Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan lantunan shalawat untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada Kota Mataram. Kegiatan berakhir pukul 10.40 wita. Secara keseluruhan berjalan aman dan lancar. (DNC-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *