24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtimas Desa Soro Bersama Warga Angkat Puing Sampah Pasca Hujan Deras

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 131220- Kepolisian Resort Dompu melalui Bhabinkamtibmas Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Briptu M. Fudhaili Irza P. menyatu dengan warga binaannya dalam membantu lingkungan warga masyarakat yang terkena musibah banjir akibat air sungai meluap hingga ke rumah warga. Tepatnya di Dusun Nicu Desa setempat Ahad sore, 13/12/2020

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK via Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah mengatakan Air menggenangi di dalam rumah warga hingga pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Masyarakat turun tangan ikut prihatin membantu bersama-sama bergotong royong untuk mengangkat puing-puing sampah yang menghambat aliran air sehingga air dialirkan cepat ke laut. Kata Hujaifah.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat dan warga binaan merasa bersyukur serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kehadiran Bhabinkamtibmas maupun warga lain yang ikut membantu untuk bergotong royong lingkungan tempat tinggal mereka. ” Kami ucapkan terima kasih pada Bhabinkamtibmas, M.Fudhaili Irza P. karena telah banyak membantu dalam kegiatan ini”. Ucap Warga

Sampai berita ini diturunkan, Menurut Paur Subbag Humas, untuk sementara situasi Wilayah Desa soro pasca hujan deras masih aman terkendali namun keadaan bencana banjir masih dalam keadaan normal saja. ” Situasi wilayah Desa Soro saat ini dalam keadaan aman”. Lanjut Aby.

Kesemuanya ini tidak terlepas dari terjalinnya sinergitas kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas beserta masyarakat yang terjalin erat dengan bentuk saling tolong menolong terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah khususnya di Dusun Nicu Soro. Kata Hujaifah mengakhiri ungkapannya. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *