27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kantongi Shabu-Shabu, Pria Pekat Diamankan Satresnarkoba Polres Dompu

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 221220- Polres Dompu melalui Satresnarkoba menggeledah serta mengamankan seorang pria berinisial JN ( 30 tahun ) yang berdomisili di Dusun Kadindi barat, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu karena diduga mengantongi barang haram berupa Narkotika.
Pria berinisial JN tersebut harus berurusan dengan polisi karena kedapatan mengantungi sesuatu yang ditemukan di saku celananya diduga Narkotika golongan 1 bukan jenis tanaman yaitu shabu-shabu.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH. S.IK via Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah mengungkapkan bahwa hal itu diketahui setelah anggota Satresnarkoba Polres Dompu menggeledah JN kala ia mengendarai sepeda motor dari arah Dompu menuju Kadindi yaitu tepatnya di pinggir jalan raya depan Kantor Desa Karombo, Kecamatan Pekat Selasa, 22 Desember 2020 sekira pukul 00.30 wita.

Situasi Saat Penggeledahan oleh Satresnarkoba Polres Dompu

Masih menurut Paur Subbag Humas, Anggota Satresnarkoba memberhentikan JN kemudian menunjukkan Surat Perintah Tugas, kemudian memanggil warga sekitar untuk menyaksikan dan dilanjutkan dengan penggeledahan.

Hasil penggeledahan dilakukan anggota menemukan sebuah bungkus rokok Sampoerna Mild yang di dalamnya terdapat 1 (satu) gulung klip transparan berisi kristal bening diduga jenis sabu-sabu dengan berat 1 gram yang dikantungi JN disaku celana bagian belakang sebelah kiri. Ungkap Hujaifah.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain yang diduga erat kaitannya dengan penyalahgunaan narkotika berupa satu buah korek gas, lembaran Sturk sebuah Bank bukti transfer, uang tunai 79 ribu. Polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Supra warna hitam.

Usai penggeledahan oleh pihak Satresnarkoba selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke Mapolres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. Tutup Aby menyudahi Press Riliis yang kirim via WA Ponsel miliknya pada media ini. ( DNC-005 )

Sumber :
Paur Subbag Humas Polres Dompu
Aiptu Hujaifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *