27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Lagi, Ratusan Miras Di Sumbawa Barat Disita Polisi

1 min read

DONGGONEWS.com I Sumbawa Barat, 301220- Polres Sumbawa Barat menjelang pergantian tahun baru, lagi-lagi melalui anggota Sat Narkoba melakukan razia minuman keras di sejumlah Cafe Pantai Balat Kecamatan Taliwang, Selasa malam (29/12/2020).

Dari razia cipkon tersebut polisi menyita 149 botol minuman keras berbagai jenis.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, SIK melalui Paur Humas, Ipda Eddy Soebandi, S.Sos saat ditemui di Taliwang hari Rabu mengatakan, ada 8 Cafe yang disasar di lokasi Pantai Balat tersebut dan dilakukan penyitaan minuman keras.

Suasana Razia Oleh Anggota Polres Sumbawa Barat

Menurut dia, “Ini untuk mengamankan moment pergantian tahun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Sejumlah Cafe yang menjadi pusat Razia tersebut adalah Cafe 88, Cafe Surya Kencana, Cafe Long, Cafe Cassablanka, Cafe Magnum, Cafe Violet, Cafe Golden, Cafe Green.

Lebih lanjut, Ia meminta warga dalam menyambut pergantian tahun baru ini agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Paur Subbag Humas, Ipda Edy Soebandi menambahkan, tentu saja tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19 yaitu harus tetap diperhatikan agar dapat memutus rantai penularan virus Corona tersebut.

Para pemilik Cafe juga diedukasi agar mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk tidak melakukan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kumpulnya banyak orang.

“Giat berjalan dengan baik dan lancar dari pukul 23.00 WITA sampai 02.30 WITA”. Tutup dia. ( DNC-004 )

Sumber :
Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Edy Soebandi, S.Sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *