14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Di Kolo, Kabakaran Lahan Menelan Korban Jiwa

1 min read

DONGGONEWS.com | Kota Bima – Kebakaran lahan di Jalan Temba Lingkungan Bonto Kolo Kota Bima, menelan korban jiwa seorang petani meninggal terbakar di tempat kejadian perkara, H. Arsyad M. Saleh (60), warga Lingkungan Rontu Kelurahan Kota Bima, NTB.

Semula korban berusaha memadamkan api yang menghanguskan lahan H. Lukman karena ditakutkan menyebar kemana-mana karena api semakin membesar, demikian dilaporkan sumber DONGGONEWS.com, dari Bima, Ahad (16/9).

Kejadian tersebut berlangsung pukul 14.30 Wita, saat korban berusaha padamkan api seorang diri api kian membesar dan kepulan asap semakin tebal menyebabkan H. Arsyad, terjatuh pingsan dan terbakar. Adik almarhum, Ibu Mas’ad, yang kebetulan ada di sekitar TKP melihat abangnya berusaha menolong tapi tidak mampu karena hanya mereka berdua akhirnya korban wafat dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Baru pada pukul 15.00 wita masyarakat serta pihak Polsek Asakota, Polresta Kota Bima, datang mengevakuasi almarhum ke diamannya di Rontu, untuk dikebumikan.

Kini kasus sedang ditangani Polsek Asakota untuk pengusutan lebih lanjut. (DNC-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *