28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bupati Dompu, pemasangan Proyek Perpipaan PDAM Tetap Dilanjutkan

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 011220- Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin memastikan pemasangan proyek perpipaan PDAM yang terhalang beberapa kali akibat diblokade oleh warga Desa O’o beberapa bulan lalu, maka dalam waktu yang tak ditentukan akan berlanjut di tahun 2021 ini.

Hal tersebut dikatakan HBY saat sambutan pada rapat paripurna pembahasan RAPBD anggaran tahun 2021di ruang utama kantor DPRD Dompu. HBY memberikan pernyataan terkait proyek pemasangan pipa air minum PDAM yang berlokasi di kawasan Desa O’o kecamatan Dompu kabupaten Dompu.

“Proyek PDAM yang terhenti sekarang itu bukan proyek baru tetapi proyek tersebut berhenti karena alasan covid. Oleh karena itu masyarakat seKabupaten Dompu membutuhkan air minum dan ada ratusan ribu jiwa penduduk Dompu semuanya memerlukan air bersih “. Maka pemasangan proyek perpipaan itu harus dilakukan. Ungkap HBY..

HBY menambahkan bila proyek pemasangan pipa PDAM ini tidak dilanjutkan maka akan terjadi konflik horizontal antar masyarakat. Tambah HBY.

pada kesempatan yang sama Drs, M. Yamin dari Fraksi Bulan Bintang Sejahtera dalam kesempatan menyampaikan kata akhir fraksi-fraksi menyinggung pembangunan yang tertunda harus segera dilanjutkan.

“Pembangunan segera dilanjutkan dan dituntaskan dengan tetap memperhatikan cara persuasif pada masyarakat yang berpotensi menolaknya”. Tegas M. Yamin pada Senin 30/11/2020 ( DNC- Nasrullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *