27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Polres Sumbawa Himbau Masyarakat Cegah Faham Radikalisme

1 min read

DONGGONEWS.com l Sumbawa Besar, 141220 – Polres Sumbawa menghimbau masyarakat agar jaga Kamtibmas. Disamping itu pasca pemungutan suara pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada) menolak faham radikal guna mencegah berkembang paham radikalisme di Sumbawa.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait Penolakan terhadap faham radikal, agar tidak ada masyarakat yang ikut-ikutan aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan antar umat beragama dan menggoyahkan harkamtibmas saat ini.” pinta Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, S.Sos.

Sumadi juga meminta pihak kepolisian terus menjalin hubungan baik dengan tokoh agama untuk turut serta mendukung penolakan terhadap faham radikalisme.

Selain itu diminta kepada masyarakat Sumbawa, agar bijak penggunaan media sosial yang saat ini sangat rentan dengan faham
radikal.

“Kami berharap para pengguna media sosial dapat menggunakan akun media sosialnya dengan bijak. Tidak terpengaruh informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya. Apalagi sampai menyebarkan berita hoax,” tutup Sumadi. (DNC-Nia/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *