27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Polresta Siagakan Pos Pelayanan dan Pengamanan Selama Operasi Lilin

1 min read

DONGGONEWS.com l Mataram, 221220 – Jelang Puncak Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Polresta Mataram memberikan jaminan kemanan melibatkan Ratusan Personil Polri, TNI dan BKO Brimob dalam Operasi Terpusat Sandi Ops Lilin 2020 memaksimalkan pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani 2020.

Untuk itu Polresta Mataram menyiapkan 1 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan. Keempat pos ini disiagakan selama 15 hari pelaksanaan Operasi Lilin 2020. Terhitung, 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

“Ratusan Personil kami libatkan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2020 ini. Kami juga mendirikan 4 Pos di sejumlah titik diantaranya 1 Pos Pelayanan di Karang Jangkong dan 3 Pos Pengamanan. Diantaranya Pos Pengamanan Kebon Roek, Pos Pengamanan Mandalika dan Pos Pengamanan Narmada,” ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, SIK, Selasa (22/12).

Di empat pos petugas langsung disiagakan selama Operasi Lilin digelar.

“Masing – masing Pos akan di jaga oleh personil Polresta Mataram dan di Back up dari Personil TNI Kodim 1606 Lobar dan BKO Brimob Polda NTB,” bebernya.

Dalam pelaksanaan, Operasi Lilin pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru diharapkan Kapolresta berharapkan berjalan aman dan kondusif.

“Operasi Lilin Tahun 2020 ini difokuskan pada pengamanan Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, bertujuan memberikan jaminan rasa aman kepada Masyarakat. Terutama kepada Umat Kristiani yang akan merayakan Natal sehingga dapat beribadah dengan Khidmat,” terangnya.(DNC-Cit/Hms/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *