27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Urkes Polres Sumbawa Periksa Kesehatan Personil

1 min read

DONGGONEWS.com | Sumbawa, 221220 Team Urkes Polres Sumbawa yang dipimpin Iptu Abdul Kadir, A.Md. kep., melakukan pemeriksaan kesehatan personil di Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Rinjani 2020 di 11 titik wilayah Kabupaten Sumbawa, Selasa (22/12).

Kegiatan tersebut untuk mendukung dan menunjang tugas personil yang melaksanakan tugas di Pos pengamanan dan Pos pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Saat ditemui team Urkes Polres Sumbawa Iptu Abdul Kadir, A.md. Kep. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan team Urkes Polres Sumbawa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personil sekaligus deteksi dini mengantisipasi virus corona dan dalam pengecekan kesehatan dilakukan pemeriksaan tekanan darah, asam urat, tekanan gula dan membagikan vitamin untuk stamina serta masker guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Tempat terpisah Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos. mengatakan, pemeriksaan personil sedang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di Pospam, Posyan sebagai upaya memastikan kondisi tubuh seluruh personil tetap sehat. Sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat secara maksimal, tutup Kasubag Humas. (DNC-04/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *