16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Berantas Narkoba, Anggota Komisi Vlll DPR RI, Dr.H.Ali Taher, M.Si Mengapersiasi Kapolda NTB dan Jajaran

2 min read

Foto: Dr.H.Ali Taher, M.Si (kanan) bersama Eko Patrio

DONGGONEWS.com | Jakarta, 231120 – Keberhasilan Polda NTB mengungkap kasus produksi Narkoba jenis Sabu serta menangkap pelaku di Mataram merupakan prestasi luar bisa. Hal itu tidak terlepas dari kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.IK., M.H.

Terhadap keberhasilan Kapolda dan jajaran, Anggota Komisi VIII DPR RI Dr.H. Ali Taher Parasong, M.Si, memberikan dukungan penuh dan apersiasi atas pemberantasan Narkoba di wilayah hukumnya demi menyelamatkan generasi muda masa depan bangsa.

Sebagaimana diketahui, Sabtu, pukul 15.39, (22/11), Direktorat Reserse, Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Pol. Helmi Kwarta Kusuma PR., S.I.K., M.H. saat konfrensi pers, didampingi Ketua Tim Opsnal Ditresnarkoba, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE.,S.IK., mengungkapkan berkat kerjasama Ditresnarkoba dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Mataram, berhasil penggerebek Rumah Produksi Narkoba, jenis Sabu dan menangkap 10 pelaku serta barang bukti, termasuk produser.

“Kita dukung dan memberi apresiasi atas keberhasilan pemberantasan Narkoba oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal serta jajaran demi menyelamatkan generasi masa depan bangsa,” kata Ali Taher kepada DONGGONEWS.com, tadi sore,(23/11) yang menghubungi via WA smartphone pribadinya.

Dikatakan, hendaknya semua pihak dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan sosial yang dilakukan instansi pemerintah maupun para pegiat anti barang haram dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Khusus aparat kepolisian tetap semangat jangan bosan untuk berbuat kebaikan dalam menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa dari ancaman Narkotika.

“Saat ini kita sedang darurat Narkoba, sehingga perlu bersinergi dengan semua elemen untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pemberantasan Narkoba. “Terus lakukan sosialisasi pencegahan terhadap peredaran dan penggunaan Narkoba, sama sama kita tolak Narkoba,” imbuhnya. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *