27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Presiden GANN Fakhruddin, Bangga Atas Keberhasilan Kapolda NTB dan Jajaran Bongkar Pabrik Sabu

1 min read

Foto: Presiden GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima

DONGGONEWS.com | Jakarta, 231120 – Menyusul Sekjen dan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Relawan Perguruan Anti Penyalagunaan Narkotika (DPP ARTIPENA) Jakarta, Prof.Dr.Andriansyah, M.Si dan Dr.H.Zaenal Arifin, ST.,MT, memberikan apersiasi kepada Kapolda NTB, Irjen Muhammad Iqbal, S.IK.,M.Si, dan jajaran terhadap keberhasilan dicapai membongkar Rumah Produksi Narkoba, jenis Sabu, di Mataram, (21/11).

Kini giliran Presiden Generasi Anti Narkoba Nasional
(GANN) Indonesia, Fakruddin Sanghaji Bima, tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas keberhasilan jajaran kepolisian bongkar produksi, jaringan peredaran Narkotika dan menangkap 10 orang pelaku, termasuk produser Sabu.

“Saya atas nama fakhruddin Sanghaji Bima selaku dewan pendiri GANN dan sekaligus PRESIDEN GANN Indonesia merasa bangga atas keberhasilan Irjen M.Iqbal yang mampu membongkar jaringan pabrik Narkotika,” kata Presiden GANN pada DONGGONEWS.com, saat dimintai komentar di Jakarta, (23/11).

Diharapkan kepada Kapolda dan jajaran kepolisian NTB tidak pernah merasa lelah berantas peredaran serta penyalagunaan Narkotika. Demi menyelamatkan masa depan generasi muda.

“Harapan saya selanjutnya jangan pernah lelah untuk memberantas narkoba karena narkoba adalah musuh bangsa, musuh kita bersama,” Imbuh Fakhruddin. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *