24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

BMMB Akan Mendukung Arifin Jadi Bupati Bima

2 min read

Foto: Drs. H. Arifin, M.M. bersama warga DKI Jakarta asal Bima yang terdampak Covid-19

DONGGONEWS.com | Jakarta – Misi kemanusiaan Drs H.Arifin, serta DPP BMMB membantu warga Bima Jakarta Utara, dan Jakarta Timur berhasil. Lebih kurang 600 kepala keluarga terkena dampak Covid 19. Ada diputus hubungan kerja dan dirumahkan perusahaan tempat mereka kerja.

Disambut antusias warga DKI Jakarta asal Bima. Keadaan mereka Sungguh memprihatinkan. Kedatangan Arifin, dimotori BMMB membawa bantuan sembako sangat meringankan beban mereka.

Foto: Drs. H. Arifin, M.M. memberikan bantuan kepada warga DKI Jakarta asal Bima yang terdampak Covid-19

“Bantuan sembako. Berupa beras, telur, indomie dari Bacabu Arifin. Dibagikan pada 600 kepala keluarga. Sangat membantu dalam kondisi tidak punya apa-apa. Mereka korban PHK dan dirumahkan perusahaan.” kata Sekjen Ilham Rasul, by handphone pada DONGGONEWS.com, tadi sore di Jakarta (10/5).

DPP BMMB menyambut baik upaya Arifin, karena dirasakan langsung manfaat bagi warga. Pribadi responsif, peduli terhadap penderitaan sesama. Patut diapersiasi dan diberikan dukungan positif. “Saya atas nama pribadi mendukung keinginan Bapak Arifin maju jadi Bacabu Bima. Dan inshaa Allah saya akan mendorong pencalonan Bapak Arifin, menjadi keputusan BMMB,” janji Sekjen Ilham. Kelak apabila Arifin, jadi bupati rakyat akan disejahterakan. Sedikitpun tidak meragukan komitmen Arifin kesejahteraan rakyat kabupaten Bima.

Foto: Sekjen BMMB, Ilham Rasul, SE.

Belakangan ini gencar diberitakan berbagai media online maupun media sosial. Beberapa program kerjanya memajukan kabupaten Bima, sanga terukur dapat dijangkau. Apalagi dengan pengalaman birokrasi selama di Kodya Jakarta Selatan, Timur dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Arifin pun sosok mudah bergaul. Tidak heran semua tokoh Bima Jakarta, akrab dengannya. Begitu pula di pelataran pergaulan nasional memiliki networking (jaringan luas. Kecuali itu, modal sosial, material serta social enginering Arifinpun mumpuni untuk membangun masa depan berjaya. “Janji membangun kesejahteraan kabupaten Bima, bukan tanpa dasar. Arifin punya kemampuan yang sudah teruji,” jelas Ilham. Ilham yakin segenap jajaran BMMB memberikan dukungan moral dan mensuport Arifin, maju ke Pilkada kabupaten Bima. Begitu pula akan siap menggerakkan mesin organisasi turun lapangan berjuang bersama.

Ketua Satgas Covid 19, Iron Kalila, SH, MH, ditengah-tengah kerumunan massa pembangian sembako meminta agar warga asal Bima Jakarta Timur dan Utara supaya mengontak keluarganya di Bima, mendukung Bacabu Arifin. “Saya minta dukungan bapak/ibu agar keluarganya yang ada di Bima, supaya mendukung H.Arifin sebagai calon bupati Bima,” imbau Iron. Yang disambut meriah warga Jakarta, asal Bima.”Iya..iya..,” sambutnya gemuruh. (DNC-003)

1 thought on “BMMB Akan Mendukung Arifin Jadi Bupati Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *