28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Sekertaris Pengurus Kecamatan Golkar Soromandi Hijrah Ke SYAFAAD

1 min read

Dok. Kahaba.net

DONGGONEWS.com | Bima, 110620 – Sekertaris PK Golkar Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sugiri balik badan. Berhijrah mendukung pasangan SYAFAAD.

Demikian Sugiri, kepada pers di kediamannya Punti Soromandi Bima, (11/06). Sugiri pindah dukungan kepada SYAFAAD lantaran Bupati Indah Damayanti Putri (IDP), berikan harapan palsu padanya.

“Selama saya jadi Sekertaris Golkar, sejak Almarhum Dae Ferry, Bupati lama. Yang juga suaminya IDP saya all out berjuang untuk Golkar. Tapi ngga ada timbal baliknya pada saya,” kesalnya.

Beberapa kali Sekertaris Golkar itu mengajukan proposal tidak ditanggapi IDP kecuali hanya memberikan harapan palsu.

“Saya sangat kecewa atas sikap IDP. Yang sama sekali tidak pernah berbalas budi atas perjuangan saya di Golkar,” ungkitnya.

Berbeda dengan SYAFAAD lebih terbuka. Memiliki jiwa kerakyatan, humanis, dan dermawan. Melayani masyarakat dengan mudah.

Lebih terbuka ketimbang IDP, cuman meniupkan angin surga. Kenyataan nihil. ”Proposal yang saya ajukan untuk sekolah TK dianggap sampah. Kecewaan saya bayar tunai dengan hijrah berada dalam barisan SYAFAAD,” katanya.

“Saya memenangkan pasangan SYAFAAD. Hidup mati berjuang demi perubahan. Bersama perubahan saya wakafkan diri untuk SYAFAAD,” tambah Sugiri. (DNC-PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *