16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bacabu Arifin Personifikasi Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 270620 – Hari ini Bakal Calon Bupati Bima, Drs H. Arifin, MM, silaturrahim di Wawo Maria, Kecamatan Wawo, Bima sekaligus menyantuni Anak Yatim dan dialog terbuka guna menyerap aspirasi warga masyarakat.

“Sekarang sedang di Wawo Maria, kabuapten Bima, dalam rangka silaturrahim sekaligus menyantuni anak yatim dan dialog menyerap aspirasi warga masyarakat,” WarshApnya pada DONGGONEWS.com, pagi ini, (27/06).

Arifin sosok sederhana, rendah hati nan dermawan tidak segan menyapa Mak-Mak, Jompo dan anak muda yang ada di lorong kampong. Silaturrahim Bacabu yang ini agak berbeda dengan calon lain, ia langsung blusukan masuk ke lorong kecil kampong dikunjungi.

Foto: di Wawo Maria Arifin bersama Anak Yatim

“Dimana tempat tokoh Demokrat ini hadir tidak sepi dari hingar-bingar sambutan warga masyarakat,” komentar salah seorang team Jovanmasandaka.

Sehingga tidak salah jika Arifin dipersonifikasi Tokoh HAM dan Pembela Kaum Du’afah Kulit Hitam Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, dieluk-elukan warga masyarakat. Arifin begitu turun pesawat langsung dijambangi warga masyarakat ingin melihat dirinya dari dekat. Itu pula yang terjadi setiap kali blusukan di tengah warga masyarakat. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *