16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Letkol TNI AD (Pur) Ismail Yakub,”Jangan Pilih Orang Pernah Menjabat”

1 min read

DONGGONEWS.com | Jakarta, 201120 – Letkol TNI AD (Pur) Ismail Yakub menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, agar memilih orang yang belum menjabat.

Hal itu dikatakan Ismail, pada DONGGONEWS.com Sore Jum’at, (20/11). “Jangan dipilih lagi orang yang sudah pernah menjabat. Nanti akan merasakan seperti yang sudah-sudah,” imbaunya.

Namun, lanjutnya, pililah orang yang profesional dan memiliki wawasan luas serta memiliki ahlak baik. Karena situasi bangsa kita kedepan semakin berat dan kompleks persoalan diberbagai bidang.

Sebab jika memilih orang tidak berahlak mulia berbahaya terhadap kehidupan masyarakat.

“Menurut pantau saya sudah 5 tahun berjalan ini tentang Narkoba sudah beredar sampai ke desa-desa. Anak sekolahpun sudah berani konsumsi. Bahkan ada yang mengedarkan Narkoba,” katanya.

Dikatakan, sebenarnya tugas dan kewajiban ada di tangan Bupati dan Wakil Bupati. Kenapa sekarang justru peredaran Narkoba makin menjamur seperti cendawa dimusim hujan. Kurang adaptasi kepemimpinan Bupati maupun Wakil Bupati.

“Hal ini masyarakat perlu mengetahui untuk pilih pemimpin Kepala Daerah akan datang yang betul – betul memiliki pengetahuan dan wawasan luas. Supaya melakukan pencerahan secara terus menerus. Kita melihat sekarang urusan yang satu saja tidak beres. Bagaimana tentang hal lain,” jelas mantan pasukan elit TNI AD.

Diakhir kalimatnya Putra Tolo Uwi, memberikan masukan kepada masyarakat Kabupaten Bima agar pilih pemimpin cesdas, profesional. Jangan terlena dengan rayuan yang bisa jerusmuskan masyarakat Bima sendiri. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *