27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Polres Dompu Gelar Rapid Test Untuk Personel Jelang Pemilukada

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 011220- Polres Dompu dalam rangka menyongsong jelang puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menggelar Rapid test bagi seluruh personel, selasa (01/12/20) sekitar pukul 08.00 wita di Mapolres Dompu.

Rapid test dilakukan bagi seluruh personel untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan personel yang akan terjun ke lapangan dalam mengamankan jalannya Pilkada.

Kapolres Dompu, AKBP Sarif Hidayat SH, SIK. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotanya menyongsong puncak pelaksanaan Pilkada.
“Kurang lebih satu minggu kedepan Pilkada akan dihelat, saya harus memastikan dulu kondisi kesehatan anggota yang akan terjun ke lapangan”. Ungkap Kapolres.

pelaksanaan Rapid Test Bagi seluruh Personel Kapolres

“Anggota yang melaksanakan pengamanan, bukan semata-mata kita tuntut terjamin keamanan jalannya Pilkada, namun kesiapan kondisi kesehatannya wajib kita jamin karena kesiapan kondisi fisik merupakan bagian dari strategi pengamanan “. Lanjut Kapolres.

Usai pelaksanaan rapid test, selanjutnya Kapolres memberikan pembekalan dan materi terkait strategi pelaksanaan pengamanan Pilkada di Aula Polres Dompu.

Informasi tersebut diperoleh media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat WA Ponsel miliknya ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *