27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dalam Waktu Dekat PKB NTB Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

1 min read

DONGGONEWS.com | Mataram – Perhelatan Pilkada serentak di 7 tujuh Kab atau Kota di NTB akan segera dimulai. Tahapan KPU kini sudah mulai mempersiapkan segala hal yang menyangkut persiapan dalam rangka mensukseskan Pilkada di tujuh Kabupaten dan Kota di Nusa Tenggara Barat.

PKB NTB dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran bagi calon Bupati dan wakil Bupati di tujuh 7 Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pilkada tersebut.

“Iya, PKB NTB waktu dekat akan memerintahkan seluruh DPC untuk membuka pendaftaran dan menjaring Bakal Calon yang akan di usung oleh PKB di NTB. Tujuh Kabupaten atau Kota akan segera membuka pendaftaran,” kata Ketua DPW PKB NTB L. Hardian Irfani kepada media ini di Mataram, Minggu (6/10/2019).

Untuk pendaftaran kata Ketua Fraksi PKB DPRD ini, itu dilakukan di masing-masing DPC, persyaratan dan segala sesuatunya itu nanti akan disiapkan oleh DPC PKB masing-masing.

“Siapa saja boleh menndaftar dan di usung PKB, akan tetapi tentu harus mengikuti proses tahapan yang ada di PKB. Mulai dari pendaftaran, hingga tahapan selanjutnya,” terangnya.

Soal ada kader prioritas dan tidak kata Hardian, itu nanti sepenuhnya menjadi keputusan PKB di pusat, akan tetapi, mekanisme paling diutamakan PKB.

“Mekanisme di PKB paling diutamakan, bagi calon yang ingin diusing PKB dianjurkan untuk daftar,” pungkas Ketua DPW PKB NTB L. Hardian Irfani. (DNC-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *