27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

H.Abdullah SH: PASLON IMAN SOLUSI BAGI KEMAJUAN BIMA

1 min read

DONGGONEWS.com l Jakarta, 291120 – Lagi dukungan IMAN mengalir. Kali ini dari Tokoh hebat kaya raya, pejabat di Mahkamah Agung, H. Abdullah, SH.

Tokoh asal Bima, yang akrab disapa Olan, memberikan dukungan kepada IMAN.

Olan menilai sosok kedua pasangan calon Bupati/Wakil Bupati ini merupakan solusi bagi Bima.

“Bukan asal dukung. Alasan saya dukung Paslon IMAN. Pertama, beliau orang pintar. Kedua, programnya bagus. Solusi bagi kabupaten Bima. Ketiga, beliau seorang lelaki bukan perempuan,” kata Olan, pada DONGGONEWS.com via Hp di Terminal D 1E, tengah terbang ke Bima, (29/11), pukul 6.43 WIB.

Ia mengimbau masyarakat Bima, agar tidak terlena dengan janji manis kandidat. Semut itu mati pada tumpukan gula. Janji manis tak menjamin kemajuan, lihat Bima, sekarang makin mundur ke belakang.

Juga Darah Biru bukan solusi mengeluarkan masyarakat keterpurukan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat Bima.

“Darah Biru, Darah Merah, Darah Putih sama saja,” ujarnya setengah guyon. Malah, guyon Olan lanjut, Darah Putih lebih produktif..hihihi

Ditanya apa tujuan keberangkatan ke Bima. Olan mengatakan, mau kampanye dengan IMAN. “Saya sudah janji besok ketemuan di tempat IMAN. Kami rencana, dr.Irfan, Khotib, saya jadi Imam Jum’at,” jawab pria gempal ini tanpa menyebut di mana tempat mereka sholat Jum’at minggu depan. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *