16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

JAS Gandeng Donatur Layani Mamin Jama’ah Jum’at

1 min read

Pengurus JAS sedang membagikan makanan dan minuman kepada jama'ah jum'at Masjid Husnul Khotimah usai sholat Jum'at, 25/10/19.

DONGGONEWS.com | Bima – Jama’ah Anshorusy Syari’ah (JAS) Bima menggandeng donatur dan dermawan dalam memenuhi pelayanan makan minum (Mamin) Jamaah Jum’at didaerah setempat.

Program JAS Bima yang diperankan oleh timnya Pelayanan Masyarakat (Yanmas) atau umat Islam yang menunaikan sholat  setiap Jum’at dibeberapa masjid binaannya seperti Masjid Husnul Khotimah Melayu, Masjid Al Muhajirin Tolobalu, Masjid Baburrahim Lewijambu, dll. “Siapa saja yang menyumbang untuk umat dipersilahkan, tinggal kami datang menjemput berupa barang, yang jumlahnya 400-an kotak setiap hari Jumat,” kata Yadin, Ko’id Hisbah Mudiriyah Kota Bima usai sholat Jum’at, 25/10/19.

Menurutnya, barang yang maksud berupa nasi kotak, air minum, susu, milo, sirup, dan minum lain. “Kita langsung bagikan setelah sholat jum’at,” ungkapnya.

Dikatakannya, donatur jama’ah dan pengurus masjid melaksanakan program tersebut tidak ada unsur lain. “Tidak ada kepentingan lain, kita ingin memakmurkan masjid untuk insan yang bertaqwa kepada Allah SWT,” pintanya, seraya menyatakan awalnya dilaksanakan secara mandiri oleh pengurus. (DNC-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *