24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Buntut Kasus Segel Kantor DPRD Bima, Nasdem Minta Ma’af, Raihan Anwar : Itu Perbuatan Tidak Elok

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima – Buntut kasus penyegelan ruangan keuangan kantor DPRD Bima, oleh oknum Ketua Fraksi Nasdem, EM, akhirnya  Ketua DPC Nasdem setempat, Raihan Anwar, SE, M. Si  meminta  ma’af kepada masyarakatnya. “Atas kejadian itu sy minta maaf sama masyarakat Bima,” mintanya.

Raihan yang saat ini sedang melaksanakan reses masa sidang III DPRD Propinsi, sebelumnya,  ketika memperoleh informasi kalau duta Nasdem Bima, oknum EM menyegel ruangan bagian keuangan DPRD setempat. “Waduuh kok begitu kawan-kawan tu pak ketua,” katanya dengan nada kaget, via WA. Kepada DONGGONEWS.com, sebagai ketua partai Nasdem didaerah itu, pihaknya berharap masalah yang dinilai memalukan supaya tidak terulang lagi “Itu perbuatan tidak elok, nanti akan dipanggil untuk dinasehati,” janjinya.

Apakah Partai Nasdem dirugikan atas kasus yang dilakukan kadernya ?, Raihan menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat. “Terserah masyarakatlah yang menilainya,” ujarnya dengan nada pasrah.

Ketua Badan Kehormatan (BK)  DPRD Kabupaten Bima, Ir. Suryadin ketika dikonfirmasi terkait kasus pelanggaran kode etik atas penyegelan kantor oleh oknum.ketua Komisi III, EM, “BK, belum.tau melanggar kode etik atau tidak, kita undang dulu pak EM dan Sekwan untuk klarifikasi, tapi pak EM sekarang ada di Jakarta,” katanya.

Menurutnya, BK sudah melakukan rapat internal, hasilnya ? Oknum EM dan Sekwan akan diundang hari Rabu minggu depan  untuk diminta klarifikasi terhadap isu yang berkembang yang mengganggu marwah Dewan Bima. “Belum ada laporan masuk ke BK, tapi isu-isu diluar sangat mengganggu marwah dewan, “pintanya. (DNC 01)

SUMBER : Raihan Anwar, Suryadin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *