27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Anggota DPR RI Fraksi PAN HMS Berangkatkan Dua Orang Relawan Berumroh

2 min read

Doc: Insidepos.net

DONGGONEWS.com |Dompu – “Bagaikan ditiban Durian runtuh,” begitulah perasaan Syaifullah Wale dan Salahuddin Wale, Team Relawan Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin ST, MM, mendapat kesempatan ke Tanah Suci berumroh.

Sebagaimana dilansir media online Insidepos, dua orang penduduk kabupaten Dompu, asal Ngali, tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan bangga atas keberuntungan dapat suprise dari HMS, demikian sapaan akrab H. Muhammad Safruddin, ST, MM, sebagai wujud keperdulian, rasa terima kasih pada team suksesnya.

“Saya bersyukur bisa memberangkatkan relawan naik umroh. Tahun 2019 ini ada 2 orang yang diberangkatkan,” katanya, dikutip Insidepos, Kamis (26/12/2019).

Menurut HMS, biaya pemberangkatan dua relawan menggunakan dana pribadi bagian dari program sebagai bentuk penghargaan pada relawan yang berpeluh keringat bantu mengais suara selama tiga periode jadi anggota DPR RI.

Program semacam inj akan dilaksanakan secara rutin secara bergiliran.”Insya Allah, kedepan relawan yang lain akan diberangkatkan secara berkala,” janjinya.

“Paket umroh tersebut belum seberapa jika dibandingkan dengan kerja para relawan, yang selama ini sudah tulus mendampingi saya dalam suka maupun duka,” lanjut HMS merendah, seraya.memuji, tidak gampang menjadi relawan. Maka saya mencoba sedikit berikan penghargaan terhadap upaya perjuangan mereka yang tidak mengenal lelah..

Atas kebaikan dan ketulusan hati memberangkatkannya Umroh, baik Syaifullah, maupun Salahuddin, sangat terharu, bahagia serta mengucapkan terima kasih pada HMS. “Alhamdulillah, tahun ini bisa berangkat umroh dari bantuan HMS,” katanya.

Kecuali itu, keduanya memuji selama menjadi relawan HMS dinilai sangat bijak, komunikatif dan suka membantu. Bahkan banyak aspirasi warga Dompu yang telah direalisasikan. Tentu sebagai warga Dompu saya sangat bangga bisa punya anggota DPR RI yang merakyat. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *