27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Buyung: Soal Pembebasan Lahan So Lalembo Sampungu Bukan Abal-Abal

1 min read

Gambar: Nampak Buyung Abdul Kadir, berikan keterangan pers kepada DONGGONEWS.com

DONGGONEWS.com | Bima – Buyung Abdul Kadir, mengatakan bahwa pembebasan lahan So Lalembo desa Sampungu akan segera terwujud dalam waktu dekat, bukan proyek Abal-Abal.

“Saya saksi mata pertemuan dengan Direktur PT Wainata, Teko Sulaiman, di lantai 12 CO Tower, minggu lalu bersama Jubir Kedubes Arab, Ahmad Bin Saud, H.Zainul Arifin, Ramli,” cerita Buyung Abdul Kadir, menanggapi berita DONGGONEWS.com, yang melansir komentar Ketua Lasdo (Lembaga Adat Syariat Donggo), Arifin J.Anat, bahwa pembebasan lahan So Lalembo Sampungu Abal-Abal, di Kantor Redaksi Berita Online DONGGONEWS.com di Jakarta, (22/01).

Foto: Meeting Jubir Arab, Ahmad Bin Saud, dengan Pimpinan Team Pembebasan Lahan, H.Zainul Arifin H.M.Nor

Buyung menyayangkan adanya kesimpang siuran berita pembebasan lahan tersebut. Lagi pula, kata, pengusahan yang membebaskan lahan So Lalembo, bukan pengusahan china, tapi pengusaha Arab Saudi. Karena mereka ingin membantu mendongkrat perekonomian umat islam Indonesia.

Foto: Buyung Abdul Kadir bersama Jubir Kedubes Saudi Ahmad Saud, dan Ramli

“Saya harap silang pendapat mengenai pembebasan lahan So Lalembo, berakhir sampai disini. Jangan ada berita-berita burung yang kurang jelas juntrungannya,” tandas Buyung, mengklarifikasi.

Diharapkan, hendaknya kita bersyukur dan menyambut baik niat investor Arab Saudi, ingin membantu perekonomian bangsa Indonesia. “Naiwatu pengusaha Arab dan H.Zainul Arifin, yang memboyong investor ke Bima, patut kita hargai dan acungkan jempol,” imbuh Buyung, menutup pembicaraan dengan nafas masih terengah-engah menaiki tangga kantor redaksi. (DCN-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *