28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bocah Umur 10 Tahun Ditemukan Tewas Tak Bernyawa Depan Kamar Kos

1 min read

Foto: Bocah ditemukan tak bernyawa di kel. Tanjung

DONGGONEWS.com | Bima – Warga Tanjung dibuat geger dengan penemuan Bocah 10 thn tak bernyawa di kamar kos di lingkungan kelurahan Tanjung. Kejadian naas tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 13.30 wita Menurut ketua RT 13 RW 02 kel. Tanjung, Tamrin dirinya tidak mengetahui jelas kejadian bagaimana kronologis hanya saja tambah Tamrin yang jelas ia yg dipanggil oleh warga dan ketika sampai sudah melihat banyak warga yg berkumpul.

Semantara pihak Kepolisian yang berada di lapangan yang di sambangi oleh tim DONGGONEWS.com enggan memberikan keterangan. “Jangan dulu mas! nanti ada keterangan resminya biarkan kami kerja dulu,” tuturnya.

Sementara salah satu saksi yang Anis (33) tetangga kamar kos bocah tersebut, menceritakan ketika ia berada dalam kamar mendengar anak anak ribut dan menegurnya lalu beberapa anak mengatakan ada anak yang bunuh diri. Setelah itu lanjut Anis dirinya memastikan dan melihat langsung bocah tesebut sudah tak bernyawa. Ia memanggil polisi yang berada di dekat rumahnya dan setelah itu baru datang orangtuanya kisahnya pilu.

Saat ini olah TKP masih berlansung dan rencananya setelah itu jenazah bocah malang ini akan di bawa k RSUD Bima, guna dilakukan visum lebih dalam. (DNC-Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *