27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Perseteruan DPC Vs DPD Gerindra, Dipastikan Tidak Akan Ada Sidang Mahkamah Partai

1 min read

Dok. Mataraminside.com

DONGGONEWS.com | Jakarta, 150520-“Saya sudah bicara dengan para pimpinan Mahkamah Partai. Karena pergantian kepengurusan di Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima sudah sesuai dengan prosedure, mekanisme dan AD/ART Partai. Maka tidak akan ada persidangan di Mahkamah Partai untuk mempersoalkan pergantian kepengurusan di DPC Partai Gerindra Kab. Bima,” tegas Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, Bambang Kristiono.

Hal itu disampaikan Bambang via WhasAp, pada DONGGONEWS.com, malam di Jakarta, (15/05). Setelah membaca berita dilansir DONGGONEWS.com, berjudul “Perseteruan Meruncing ke Mahkamah Partai, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Vs DPD Gerindra Propinsi NTB.” Sebagaimana diketahui Syamsudin mengancam mengajukan kasus pemecatan dirinya ke Mahkah Partai Gerindra.

Tetapi bagi Bambang tidak ada masalah karena setiap ada kasus sengketa internal selalu diundang Mahkamah Partai Gerindra.”Nanti saya akan duduk menyaksikan jalannya persidangan,” katanya.

Selanjutnya anggota Fraksi DPR RI Gerindra itu memberikan keyakinan tidak akan ada persidangan di Mahkamah Partai Gerindra.“Dengan demikian Dahlan dengan jajaran kepengurusan baru syah. Dan tidak sedang diperkara dengan siapapun,” lanjutnya.

Kemudian, sambung Bambang, posisi H. Syamsudin sekarang ini juga sudah bukan pengurus Partai lagi.”Jadi, sekali lagi dapat saya pastikan. Bahwa Mahkamah Partai tidak akan menggelar sidang untuk membahas pergantian kepengurusan di DPC Partai Gerindra Kab. Bima,” demikian penjelasan salah seorang dari tiga orang pendiri dan insiator partai Gerindra. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *