28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dukung Bacabu Arifin, Ketua APVI, David H.Yasin Siapkan Dana Unlimited

1 min read

DONGGONEWS.com | Jakarta, 160520-Dukungan Drs H.Arifin,MM, kian membanjir. Sejumlah tokoh birokrasi dan politisi senior asal Bima Jakarta. Mantan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) Faisal Tamin, Prof Dr.Hamdan Zoelva,SH., MH, Bupati Senior/Anggota DPR RI Drs H.Zainul Arifin HM Nor, Pengurus teras BMMB Jakarta dan lain. Kini giliran Ketua Asosiasi Periklanan Videotron Indonesia (APVI), H.David H.Yasin, datang memberikan dukungan moral dan material.

Demikian David, kepada DONGGONEWS.Com, hari ini di Jakarta, (17/05). “Kami memberikan dukungan Arifin, calon Bupati Bima. Di Bima diperlukan sosok seperti Arifin. Yang modal kepamongan untuk memperbaiki kabupaten Bima. Kondisinya carut-marut kian hari kian mundur ke belakang. Pandopo Bupati saja tidak punya. Masih disewa. Yang disewa juga rumah milik pribadi Bupati,” ungkap David.

Dikatakan pihaknya disamping memberikan moral, tetapi juga material diperlukan di dalam kontestasi Pilkada, 2020-2025. “Berapa pun banyak uang akan kami siapkan. Demi memenangkan Arifin dalam perhelatan Pilkada Bima. Bisa jadi uang disiap unlimited. Tergantung kebutuhan nanti,” katanya. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *