21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

IKMABI Bulat Berikan Dukungan Bacabu H. Arifin

2 min read

DONGGONEWS | Jakarta, 200520 – Ikatan Muda Bima Bekasi (IKMABI) secara bulat menyatakan dukungan terhadap ikhtiar H. Arifin maju di Pilkada Bima tahun 2020.

Pernyataan dukungan itu di sampaikan secara resmi oleh Ketua Umum IKMABI Iskandar zoelkarnain bersama sekjen, bendum serta seluruh jajaran. Diamini dan diperkuat oleh ketua dewan pembina dan jajaran di sekretariat IKMABI Bekasi.

Pernyataan itu disampaikan saat bertatap muka dan berdiskusi ringan tentang pembangunan daerah dengan H. Arifin pada Minggu 17 Mei 2020 lalu.

“Secara kejiwaan kami merasa nyambung dengan H. Arifin dan beliau adalah pamong senior yang memiliki segudang pengalaman mengelola pemerintahan, memiliki segudang prestasi ketika menjadi Sekretaris Kota Jakarta Timur,” ujar Iskandar yang dikirim pada DONGGONEWS.com, tadi malam di Jakarta, (19/05).

“Ditangan beliau banjir kanal timur dibangun dan hasilnya sampai hari ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Beliau juga memiliki akses yang luas yang menjadi harapan baru bagi semakin mudahnya aliran dana dari pemerintah ke daerah Bima,” imbuh ketua umum IKMABI ini.

H. Arifin telah menunjukkan kepedulian yang kuat terhadap masyarakat Bima perantauan. Padahal dia tahu IKMABI bukan pemilih di Bima. Namun dia tidak peduli dengan itu.

“Beliau merasa semua masalah umat adalah juga menjadi masalah bagi dirinya,” tutur salah satu dewan pembina IKMABI Yasin.

“Bandingkan dengan pemerintah daerah yang sama sekali tidak peduli dengan nasib kami. Jangankan membantu, menanyakan saja nasib kami tidak oleh penguasa di daerah saat ini,” tambahnya.

Disamping 158 paket sembako yang dibagikan kepada 158 KK, H. Arifin juga membantu 1000 masker kepada warga IKMABI untuk memastikan warga Bima di Bekasi tetap dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam melawan wabah Covid-19 yang menjadi musuh dunia saat ini. (DNC-03/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *