28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

KKG (Klassic Kostum Gentlemens) Bima Bagi Berkah Ramadan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Lanjut Usia

2 min read

Foto: KKG Bima membelikan pakaian anak yatim piatu di salah satu pusat perbelanjaan

DONGGONEWS.com |Bima, 230520 – Jika berbicara tentang geng motor pasti akan terlintas pikiran negatif. Bagaimana tidak, dari banyak kasus kriminal muncul dari anak anak tersebut. Namun tidak berlaku bagi anak anak geng motor KKG bima. Walau penampilan terlihat sangar dan sedikit urakan kesan baik hati dari bersahaja tampak jelas saat mengajak anak yatim piatu untuk memilih sendiri pakaian untuk lebaran besok. 

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan komandan KKG Bima Dan Kancil. “Kemarin kami ajak anak yatim piatu untuk membelikan pakaian dari atas kepala hingga kakinya, terserah mereka pilih sendiri di tokonya mana yang mereka suka,” cerita Dan kepada tim DONGGONEWS.com

Foto: KKG Bima penyerahan sembako kepada salah satu lansia

Selain kegiatan dengan anak yatim tersebut Dan Kancil berserta teman temannya juga memabagikan sejumlah sembako kepada belasan lansia yang di ada di Kota Bima dengan membagikan sembako yang terdiri dari beras 10 kg, Telur 1 ikat, minyak goreng, dan yang lain lainnya. Lebih lanjut, Dan yang bekerja sebagai Pekerja Sosial Perlindungan Anak di Kota Bima juga menambahkan bahwa Clubnya rutin melakukan kegiatan ini setiap tahunnya. “Kami setiap tahun melakukan kegiatan seperti ini” tuturnya.

Berbicara mengenai sumber dana lanjut Dan Kancil dirinya dan anggota berpatungan serta menggandeng para donatur diluar clubnya yang biasa mereka sebut dengan kolega jelasnya. Selain itu Dan Kancil menyampaikan apresiasi kepada Team KKG Bima yang membantu pendistribusian kegiatan Baksos di bulan Ramadhan tahun ini juga kepada KKG chapter Dompu dan Palopo serta Presiden KKG yang menyupport baik moral maupun materi sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar. 

Dalam kesempatan yang sama Dan kancil yang mewakili clubnya menyampaikan semoga kegiatan seperti ini tetap bisa dilakukan setiap tahunnya dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Selain itu ia pun berharap bahwa kegiatan clubnya dapat dicontoh oleh club motor lain di Bima sehingga citra club motor menjadi lebih baik di mata masyarakat tutupnya.(DNC-Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *