27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kapolres Bima Akbp Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, Drop Bansos di Donggo dan Soromandi

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 170620 – Kapolres Bima Akbp Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK bersama dan jajaran melakukan silaturrahim dengan warga masyarakat Desa Kala Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, NTB, Senin (15/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dengan Tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta Meringankan Beban Warga Masyarakat Kurang Mampu Akibat Terdampak Pandemi Covid-19.”

Bertempat di kediaman Sekretaris Desa Kala, Rombongan Kapolres memberikan bantuan kepada pihak warga masyarakat kurang mampu. Hal yang sama dilakukan di desa Wadu Kopa Kecamatan Soromandi.

Kapolres Bima mengimbau kepada warga masyarakat desa Kala dan Wadukopa untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) supaya tetap kondusif.

Kecuali itu diharapkan kepada Kades dan warga masyarakat tetap meningkatkan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait permasalahan yang ada di desa. Karena keberadaan Bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baik Kades Kala Hazairin, S.IP, maupun Kades Wadu Kopa Budiman S.pd, dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bima, beserta jajaran telah bersilaturrahim serta memberikan bantuan social kepada warganya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *