21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bakal Calon Bupati Bima, DPP PAN Resmi Usung Pasangan Syafaad

1 min read

Foto: Surat Keputusan

DONGGONEWS.com | Sumbawa, 240620 – DPP PAN sudah mengeluarkan surat keputusan persetujuan pasangan Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd, sebagai Calon Bupati dan Ady Mahyudi, Wakil Bupati Bima, 2020-2025, ditanda tangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekertaris Jenderal Eddy Soeparno, diatas Materei Temple 6000, di Jakarta, 24 Juni 2020.

Surat keputusan bernomor PAN/A/Kpts KU-SJ/083/VI/20202 dijemput langsung Ady Mahyudi, atas undangan Ketua Umum Zulkifli Hasan, dua hari lalu. “Alhamdulillah Surat Keputusan yang saya terima. Bukan Surat Tugas ta aji,” kata Ady yang tengah keluar pelabuhan Tano Sumbawa, dari Lombok menuju Bima, sekitar jam 10-an lewat pada DONGGONEWS.com, (24/06).

Kebahagian Ady, tidak dapat disembunyikan karena DPP PAN sudah resmi menyetujui dirinya berpasangan dengan Syafruddin. Seperti dikatakan tadi malam ia merasa lega sudah mendapatkan surat keputusan DPP PAN. Untuk memenuhi persyaratan quota kendaraan politik menuju Pilkada Bima, tinggal menunggu surat keputusan DPP Nasdem.

“Apakah sudah melakukan komunikasi dengan Nasdem , karena menurut informasi sudah merapat ke Umi Dinda?” Tanya DONGGONEWS.com. “Iya, PAN juga informasinya sebelum ini kan begitu akan ke Pak Arifin, Nyatanya SK PAN ke kami. Walaupun masih ada yang nyinyir. Pak Syafru, kan kadernya Nasdem,”jawab tokoh muda PAN.

Ady yakin partai Nasdem akan mendukung pasangan Syafaad. Mengingat Syafruddin, juga kader Nasdem dan sudah melakukan komunikasi intens sejak lama. “Pak Syafru kan kader Nasdem,”ulasnya.

Melengkapi kebahagiaannya Anggota DPRD Propinsi NTB itu memohon doa dan dukungan masyarakat Bima, agar semua urusan lancar serta kemenangannya kelak. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *