16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Massa Belo dan Langgudu Unjuk Rasa di Kantor Bupati

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 290620 – Eskalasi situasi jelang Pilkada kabupaten Bima, semakin membara. Dalam kurun waktu satu bulan kantor Bupati telah menjadi sasaran unjuk rasa masyarakat yang tidak puas terhadap kepemimpinan IDP-Dahlan. Sebelum ini Laskar Petani Donggo-Soromandi, membajiri depan kantor Bupati, Pagar depanpun habis dilalap Jago Merah. Belum lagi terjadi saling melempar batu antar massa unjuk rasa dengan Polisi Pamong Praja.

Demikian kasus Padolo Talabiu membumi hanguskan sekitar 32 rumah warga, akibat terjadi keributan salah seorang warga dengan lainnya. Berujung wafatnya seorang pemuda tak berdosa karena serangan membabi buta kelompok warga menuntut balas kewafatan seorang sahabat mereka.

Kini Massa Aksi Belo dan Langgudu menuju Kantor Bupati Bima. Mengutip WA Sekjen Ikmabi, Mujahidin, massa menuntut janji Bupati dan wakil bupati Bima untuk memperbaiki infrastrukrur jalan lintas Belo dan Langgudu.

“Selain massa Belo dan Langgudu, ikut bergabung juga empat desa yang ada di Seberang Laut yang berpartisipasi dalam aksi hari ini,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan aksi masih berlangsung. Belum diperoleh infomasi lebih lanjut. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *