14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Rakor Pengawas TKT Sekaligus Pembinaan ASN Dilingkup Kecamatan Donggo

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 090720 – Dirangkaikan Dengan Pembinaan ASN Oleh Kepala Dinas Dikbudpora, Kepala BKD Dan Kepala Inspektorat Kabupaten Bima Kecamatan Donggo Kamis (09/07) Pukul 11:00 Wita.

Kepala Dikbudpora Kecamatan Donggo Ibu Rostina, S. Pd, M. Pd Menceritakan, “Jumlah Sekolah Inpres 20 dan ada 4 sekolah yang ada di Donggo yang memanfaatkan anggaran yang ada dengan menata sekolah atas kerja sama antara Kepsek dan Komite sekolah untuk menjadi Sekolah yang tidak mengharapkan dari dana Bos saja dan insya Allah Sekolah yang ada di Donggo tidak ada penyelewengan dana Bos,” katanya Rostina.

Korwas Mejelaskan Data terinput di Dapodik khusus SDN Inpres di Donggo jumlah 20 sekolah dan di antaranya ada 7 sekolah dengan jumlah siswa 370 tidak bertuan karana anak tidak ada orangnya ini perlu kami Verifikasi dan Validasi bersama.

Kepala Dinas Dikbudpora, Kabupaten Bima Membuka acara Rakor Pengawas TKT Zunaiddin, M. Si Menghimbau kepada Korwas dan Kepala Sekolah yang ada di Bima minimal kita meningkatkan angka kelulusan 100% dan mengenai sinyal masuk sekolah tanggal 13 Juli 2020 dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan kalo pun Pandemi Covid 19 sudah normal kami akan berlakukan sekolah sebagaimana biasanya.

Zunaiddin menambahkan dan mengajak Peserta Rakor untuk selalu membantu progaram Pemerintah Daerah “Kalo pun ada keputusan Pusat untuk New normal dari Kemedikbud terkait perubahan masuk sekolah kalo pun Covid-19 segera berakhir di Negeri ini,” tutur Zunaiddin.

Pantauan langsung wartawan di SDN Inpres Sanggari Desa Mbawa Rakor Pengawas TKT Turut hadir Kepala Dinas Dikbudpora, Kepala BKD, Inspektorat, Korwas, Camat Donggo, Kepsek dan Peserta Rakor tuturnya. (DNC-Rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *