28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bupati Bima Indah Hj. Dhamayanti Putri, SE, Silaturrahim ke Tokoh Senior Gerindra H.Syamsuddin,S.Sos

2 min read

Foto: Hj.Indah Dhamayanti, SE, Berjabat Tangan Silaturrahim dengan H.Syamsuddin, S.Sos (15/07)

DONGGONEWS.com | Bima, 160720 – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) bersilaturrahim ke Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Tokoh Senior Partai Gerindra H. Syamsuddin, S.Sos.

Silaturahim berlangsung di kediaman pribadi Syamsuddin, desa Risa kecamatan Woha kabupaten Bima, selama 15 menit dengan penuh kekeluargaan. Sesaat IDP konvoi bersama ribuan orang pendukunya sembari meneriakan yel salam viktor. Salam dua periode, (15/07).

Ketika dikonfirmasi DONGGONEWS.com tadi, (16/07) Syamsuddin mengakui ada Bupati IDP bertandang ke rumahnya dalam rangka silaturrahim. Sejumlah awak media melaporkan momen itu dimanfaatkan kedua tokoh membicarakan Pilkada Kabupaten Bima akan dilaksanakan, 9 Desember 2020.

“Selain Silaturrahim. Saya dengan Aji Syamsudin berbicara tentang pelaksanakaan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Aji Syamsudin juga sudah tahu saya berpasangan H. Dahlan M. Noer,” ungkap IDP.

Lanjut IDP, kehadiran saya tentu saja disambut ramah. Sangat baik. Pada momen itu pula, saya berharap agar Aji Syamsudin berjuang membantu saya dengan Aji Dahlan memenangkan Pilkada.

“Harapan tersebut disambut baik Aji Syamsudin. Berjanji akan membantu sekaligus berjuang memenangkannya pada Pilkada kabupaten Bima periode 2020-2025,” tambanya meyakinkan.

IDP pun mengapersiasi memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Syamsudin. Atas ketulusan menerima kehadirannya disambut baik, ramah sangat kental nilai kekeluargaan. “Saya berharap agar Allah SWT terus memberikan nikmat sehat serta panjang umur untuk Aji Syamsudin beserta seluruh keluarganya,” do’anya.

Diakui, Syamsudin masih memiliki pengaruh yang sangat besar sebagai salah satu modal kemenangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima.

Atas permintan awak media Syamsudin berfoto bareng IDP seraya mengacungkan salam dua jari. “Oh ya, silakan difoto dan terimkasih sudah menyempatkan diri bersilaturrahim di rumah saya ini,” basa-basi Syamsudin.

Kepada DONGGONEWS.com Syamsuddin membenarkan kehadiran Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri, bersama rombongan serta awak media. “Silaturahim satu kali dalam lima tahun jelang Pilkada itu hal biasa. Dulu juga jelang Pilkada 2015-2020 beliau datang,” ujarnya.

“Bagi saya tamu datang di rumah suatu rahmat Allah SWT. Wajib saya hormati dan muliakan. Apalagi beliau seorang Bupati. Orang numpang bernapas saja pahala luar biasa,” tambah Mantan Pasukan Elit TNI AD. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *