21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

68 Polisi Pamong Praja, Staf Camat Donggo Melakukan Bakti Sosial Di Sepanjang Jalan Lintas Donggo

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 220720 – Camat Donggo Ardavis, S. ST, S. Sos Mengadakan agenda rutinitas jajaran Pemerintah Kecamatan Donggo dibawah komando Kasit Tratip Masdin, S. Sos menggerakkan 68 Polisi Pamong Praja (POL PP) dalam kegiatan “bakti sosial” Untuk pembersihan di sepanjang Pinggir Jalan Lintas donggo untuk meminimalisir angka kecelakan yang sering terjadi akhir akhir ini.

Ardavis Menambahkan dan mejelaskan karena benyak sekali pengendara yang melintas di Donggo yang merasa tidak nyaman di tutup oleh semar bulukan di sepanjang jalan pantauan langsung Wartawan DONGGONEWS.com

“Sehingga kami dari jajaran Staf Camat Donggo dan POL PP mengambil langkah Cepat dalam kegiatan Bakti Sosial insya allah kegiatan ini kegiatan rutinitas kami ditiap minggu dan insya Allah minggu depan kami akan bersihkan jalan lintas Donggo barat karena Donggo ini memiliki 9 Desa jadi agenda bakti sosial hari ini, jalan Lintas Kamunti Tumpu Desa Mpili Donggo,” ungkapnya.

“Insyaallah semua anggota Pol PP dan staf Camat ini sudah mendapatkan SK kotrak dan kami jajaran Camat Donggo berterima kasih atas kerja sama jajaran Camat Donggo,” tuturnya. (DNS 008*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *