27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Peletakan Batu Pertama Masjid Raya Nurul Muttaqin Desa Mbawa

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 230720 – Ketua Pembangunan Masjid Desa Mbawa Abas, S. Pd yang menjadi Planning Masyarakat dari 20 tahun yang lalu, sebelumnya masjid ini dibangun sangat kecil dan daya tampung Jamaah tidak cukup mengingat penduduk di desa Mbawa sangat banyak kisaran 700 kk, sehingga masyarakat beranikan diri untuk merehap menjadi masjid Raya Nurul Muttaqim Desa Mbawa.

Abas, menghapkan bantuan dari Pemerintah pusat Presiden, Gubernur, Bupati dan Pemdes walau pun dana yang terkumpul pada hari ini RP. 277 Juta dana yang terkumpul dari masyarakat sendiri sementara masjid yang membutuhkan anggaran yang banyak, masjid ini akan dibangun lantai dua supaya bisa menampung Jamaah yang ada di desa Mbawa.

“Saya mengajak seluruh Umat Muslim diseluruh Dunia untuk bisa berpartisipasi dan uluran Tangan dari berbagai pihat dalam pembangunan Masjid Raya Nurul Muttaqim Desa Mbawa termasuk yang dilakukan masyarkat desa Mbawa, sementara Mbawa memiliki tiga agama, Islam, Prostest, Katolik tetap memberikan dukungan baik tenaga maupun finasial,” harapnya.

Pantauan langsung Wartawan pada saat Peletakan batu Pertama Masjid Raya Nurul Muttaqim Desa Mbawa Turut hadir, Camat, Kasi Baznaz Kabupaten, Kapolsek dan Seluruh masyarakat Desa. (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *