16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Gubernur NTB Bakal Jadi Khatib Idul Adha di Doridungga Donggo

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 300720 – Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah, SE.M.Sc. dipatikan akan menjadi Khatib Shalat Idul Adha 1441 H di Lapangan Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Jum’at, (31/07).

“Gubernur dan rombongan akan tiba di Desa Doridungga Donggo Kamis, (30/07) sekitar pukul 17.00 wita setelah turun dari Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima dan akan keliling dari masjid ke masjid se-kecamatan Soromandi,” ungkap Panitia.

Menurut jadwal dan informasi yang diperoleh DONGGONEWS.com rombongan Gubernur dalam lawatan kali ini bersilaturahmi dengan warga kecamatan Soromandi kemudian menginap di Desa Doridungga Donggo. Keesokan harinya yaitu Jum’at, (31/07) mereka akan shalat Idul Adha di sana.

Foto: Rundown kunker gubernur NTB

“Rombongan Gubernur akan tiba di Bandara Kamis pagi ini kemudian langsung ke kecamatan Soromandi serta mampir di Masjid Lewidewa,” ungkap camat Donggo, Ardavis, S.Sos ketika dikonfirmasi via mobilephonenya.

Hal senada juga diungkapkan pengurus Masjid sekaligus Panitia Idul Adha, H.M.Nor, S.Pd saat dikonfirmasi DONGGONEWS.com via phone seluler membenarkan bahkan tempat untuk ibadah Idul Adhapun sudah hampir 100 persen beres.

“Lapangan yang menjadi tempat shalat Idul Adha hari Jum’ at besok sudah disiapkan sedemikian rupa dan siap menyambut kedatangan Gubernur,” ungkap. H.M.Nor.

“Masyarakatpun sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur ketika terlihat saat masyarakat melakukan gotong royong persiapan di sekitar lokasi pelaksanaan shalat Idul Adha,” lanjut Dia.

Foto: Nama-nama petugas Shalat Idul Adha 1441 H di Doridungga

Berdasarkan jadwal yang diperoleh DONGGONEWS.com kegiatan Gubernur dalam lawatan tersebut yaitu akan berkunjung dari Masjid ke Masjid se-kecamatan Soromandi dan shalat Idul Adha di Lapangan Besar Desa Doridungga Donggo.(005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *