16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bupati Bima Kunker Dan Membawa Kue Unggulan Untuk Warga Donggo

1 min read

DONGGONEWS.com | Kab. Bima, 260820 – Kunjungan Kerja Bupati Bima dan menyalurkan bantuan untuk Desa yang ada di Donggo yang diberih Langsung oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE, “Untuk Ibu TPQ untuk pemasangan Meteran daya 900 Volt utk ibu Utari Seharga Rp. 1 Juta untuk membantu memperlancar peserta belajar baca Quraan di rumah ibu Utari selaku Ibu pembina TPQ yg belum memiliki listrik dirumahnya,” imbuhnya.

Ada juga bantuan untuk Musholah Al-Ustadz Rp 5 Juta, Toa, dan Amplifier yang diterima langsung oleh Panitia pembangunan Musholah Al-Ustadz Dusun Kamunti Desa Mpili Donggo Bapak Abas, S. Pd bisa mengurangi beban masyarakat dusun Kamunti,” katanya.

Sementaran bantuan yang diberihkan untuk Warga Desa O’o berupa 2 Bola Volly serta 2 Net Volly untuk Pengurus Karang Taruna Desa O’o, kemudian danda, panci untuk ibu Tatu dusun Langgentu diterima langsung olehnya.

Sementara untuk Kadus Tanale mendapatkan 100 buah kursi plastik yang kemudian tinggal segera diambil langsung ke Pendopo dan insya Allah kursi ada di pendopo tutupnya Hj, Indah Damayanti Putri, SE.

Dinda juga memberikan bantuan untuk warga Desa Doridungga berupa Semen 100 zak untuk rabanisasi gang dusun Lakeke Doridungga, Rabu (26/08). Pantauan Wartawan DONGGONEWS.com di Doridungga, Donggo. (DNS, Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *