14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Jajaran KPU Kabupaten Bima Giat Sosialisasi Pemilihan Pilkada Bima

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 200820 – Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Bima Ketua Imran, SH, memberikan Sosialisasi berbasis komunitas Masyarakat adat Donggo pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima Tahun 2020 memper erat asas sillathurahimi dengan masyarakat donggo disampaikan Ketua Komisioner KPU Kabupaten Bima di Puncak Taman Lahilla Kala Donggo Sabtu (29/08).

Imran, menyampaian kepada masyarakat Donggo agar pada rabu 9 Desember 2020 mendatang agar, tetap memberikan hak pilihnya walaupun sebagian masyarakat yang notabene bertani ke Sumbawa dan Dompu, agar partisipasi pemilih di donggo semakin meningkat walau pun ditengah Pandemi Covid19 peserta pemilihan, “Tetap patuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid19,” tutupnya.

Pantauan Langsung Wartawan DONGGONEWS.com Dan dihadiri 2 Orang Komisioner dan Staf ADM KPU Kab. Bima dan 3 orang PPK dibantu PPS Desa Kala bertempat Puncak taman Lahilla Kala Donggo dan hadir juga Sekdes Kala, BPD serta seluruh elemen Masyarakat Kala Sabtu 29/08.

Adi Supriadin, S. Pd I, Memaparkan kepada masyarakat Kala Donggo, “Untuk menghadapi pemilihan serentak Bupati /Walikota dan ada 270 Kepala Daerah dan 9 Privinsi yang tersebar diseluruh indonesia dan termasuk di NTB ada 7 Kepala Daerah yang ada di Nusa Tenggara barat (NTB) yang melaksanakan Pemilihan serentak pada Rabu 9 Desember 2020 yang perlu kita sosialisasi.”

Adi melanjutkan, “Dalam helatan waktu pemilihan Bupati dan Wakil bupati Bima yang perlu kita ingatkan kepada masyarakat agar pada Rabu 9 Desember 2020 tetap memberikan pilihan sesuai dengan motto pilkada Kabupaten bimwa, Maraso, Mandiri, Akuntabel, Respensif, Aksesibilitas, Sinergisitas dan Objektif di Puncak Taman Lahilla Kala Donggo,” tutupnya. (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *