27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

PK GOLKAR BOLO MBALELOT, KETUA DPD GOLKAR HJ. INDAH DAMAYANTI POTONG KAMBING TIGA EKOR

1 min read

Foto: KETUA DPD GOLKAR KABUPATEN BIMA HJ INDAH DAMAYANTI, SE DAN 17 PK

DONGGONEWS.com | Bima, 181020, – Ketua Pengurus Kecamatan Golkar Kecamatan Bolo, Arifin, mbalelot dari Pasangan Calon (Paslon) InDah ke Paslon SyafAd, Sabtu (17/10).

Pengunduran diri Ketua PK Golkar Arifin, diikuti sejumlah wakil ketua lain memberikan kepada Paslon satu kampungnya Calon Bupati dan Wabup Bima.Syafrudin – Ady Mahyudin.

Menyikapi hal tersebut sontak Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, mengumpulkan 17 PK seluruh kabupaten Bima mengadakan rapat di kediamannya, (18/10).

Kepada pers Hj.Indah Damayanti Putri mengatakan,”Hari ini, saya potong tiga ekor Kambing untuk memastikan sudah tidak ada lagi benalu di kubu Golkar,” tegasnya.

Dikatakan, apa yang dilakukan Arifin adalah haknya baik sebagai pengurus PK maupun hak pribadinya. Karena itu ia menyampaikan terimakasih atas sumbangsihnya selama ini..

Indah Damayanti, meminta kepada seluruh pengurus PK se-Kabupaten Bima dan kader partai Golkar tidak terpengaruh. “Saya pastikan besok akan ada pengganti Arifin sebagai pengurus PK Golkar Kecamatan Bolo,” tandasnya

Ditandaskan lagi, bahwa dirinya beserta seluruh kader adalah pejuang bukan pecundang. Bekerja membesarkan partai untuk kepentingan orang banyak bukan kepentingan pribadi.
..
Diakhir Indah Damayanti Putri, meminta agar kader Golkar fokus berjuang secara total.”Jangan buang waktu untuk membahas kader yang tidak loyal dan komitmen pada partai.

“Tetap kita hormati apa yang menjadi keputusan Arifin, dan kami di partai Golkar memiliki kader yang banyak. Bagi Golkar, hilang satu tumbuh seribu,” pungkasnya. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *