21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bocah 7 Tahun Diduga Meninggal Sengatan Listrik

1 min read

Foto: Personil Polres Dompu di TKP

DONGGONEWS.com | Dompu, 201020 – Pada selasa (20/10) pukul 09.00 wita terjadi insiden meninggalnya Moh Aska (umur 7 tahun) anak dari Fikraman Jakir ( 45 thn ) Dinas peternakan beralamat sawete Kelurahan Bali 1 Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu diduga penyebabnya tersengat aliran listrik.

Menurut Kapolsek Dompu Kota, Ipda Kadek Suadaya, S.Sos berdasarkan keterangan keluarga korban menjelaskan, pada hari selasa tanggal 20 oktober 2020, pukul 09.00 wita almarhum bersama kakaknya yang bernama akbar umur 10 tahun mau mandi dikolam renang yang terbuat dari balon plastik di lantai 2 rumahnya.

Dimana pada saat kakaknya memasang cok untuk mengisi air di ke balon plastik, kakaknya berbalik badan dan melihat adiknya sudah tergeletak terkena aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas di atas rumah korban yang berjarak 1 setengah meter dari kolam renang buatan tersebut.

Atas kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RSUD setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit sudah tidak bisa di selamatkan.

Foto: TKP dengan Police line

Mendengar kejadian tersebut Babinsa bersama anggota Mapolsek Dompu Kota langsung mendatangi TKP.

Polres Dompu melalui Polsek Dompu Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara guna memasang police line untuk mengamankan TKP. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *