27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Paslon No.1 Iman Blusukan Donggo. Disambut Yel Yel Bupati Baru

2 min read

DONGGONEWS.com | Kab. Bima, 221020 – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (Iman) saat hadir di sejumlah desa di Kecamatan Donggo sepanjang hari ini, Iman mendapat sambutan Yel yel no.1 bupati baru oleh warga Donggo Kamis 22/10.

Ratusan warga manyambut yel yel menyambut blusukan dan kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 1 yang diawali di Desa Doridungga berlanjut ke O’o, Mpili, Kala, dan terakhir di Mbawa.
Warga masyarakat yang hadir menaruh harapan kepada pasangan yang juga kerap disapa Paslon Iman itu untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.

Alasannya, karena pasangan Iman mampu membawa program yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup warga masyarakat Kabupaten Bima termasuk di Kecamatan Donggo. 

“Tadi, kami terkesima pada saat penyampaian 9 program unggulan Pasangan Iman dan memaparkan beberapa program unggulannya yang memihak kepada rakyat. yang belum dikerjakan selama ini termasuk 500 Beasiswa miskin dan berpestasi, BPJS gratis, Selasa Menyapa, Modal UMKM, Membuka Lapangan Kerja Baru, Peningkatan Petani, Perternak, Nelayan, Industri garam, Satu Desa satu Rumah Qur’an Industri Jagung dan Jamban Sehan setiap Rumah ini sangat bagus, karena sasarannya bersentuhan langsung dengan hajat hidup bersama,” ungkapnya.

Ketua Tim Kecamatan Donggo Adhar, M. Pd berharap pasangan Iman kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk membawah Bima baru untuk kabupaten bima 5 tahun kedepan, sehingga kedepannya dapat menuntaskan sejumlah program yang belum tuntas sebelumnya.

“Jiwa kepemimpin pasangan Iman ini tidak kami ragukan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam segi Agamis dan Jiwa Lidhership tidak diragukan dan Kami doakan semoga ikhtiar beliau berdua diijabah oleh Allah, Azza wa jalla untuk memimpin Kabupaten Bima,” tuturnya. (DNS. Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *