16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Ternyata Inilah Rahasia IDP Masih Dicintai Rakyat Bima

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 221020 – Teka teki mengapa IDP masih dicintai Rakyat Bima.Ternyata Inilah Rahasianya, karna jasanya almarhum Ferry Zulkarnain, ST dan ramahnya IDP meski dihujani 1001 hujatan yang tidak sedap dari oknum tertentu, tapi tidak pernah berbalas pentun dengan kata-kata mencela.

Sebagai Masyarakat bekas kerajaan Bima, tentu loyalitasnya dipersebahkan kepada almarhum Ferry Zulkarnain, ST mantan bupati Bima dua periode yang juga mantan Sultan Bima. “Saya tidak mendewakan Raja Bima, tapi kami masih mengenang jasanya almarhum Dae Ferry, yang tidak bisa kami balas jasanya,” kata H Ahmad, tokoh masyarakat Kecamatan Belo saat blusukan paslon IDP DAHLAN di kecamatan Belo, 22 Oktober 2020

Menurutnya Dae Ferry selama menjadi Bupati dua periode ketjanyanya untuk rakyat Bima. Kerja inilah yang diwariskan istrinya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SH. “Kami mencintai IDP, karna jasanya Dae Ferry, sulit kami lupakan.

Hanya orang-orang yang tidak mau bersyukur dan berjalan menunduk ke tanah, sehingga tidak bisa melihat kemajuan pembangunan. Desa Kawuwu dulunya desa terisolasi, berada dipuncak gunung, sekarang jalan lebih 10 kilometer sudah di hotmix, “Jalan sudah di hotmix, petani dibantu dibantu, kalau masalah air bersih, itu bukan kesalahan pemerintah, tapu kekuramgan air itu hampir seluruh Indonesia, dampak kemarau panjang, “ungkapnya.

Pengakuan serupa, tim gender IDP desa Diha Astuti, menyatakan, kelebihan IDP, seorang perempuan ramah, tidak pernah dendam sama orang lain, “Itu kelebihan beliau,” Pungkasnya. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *