27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Letkol TNI AD (Pur) Ismail Yakub: Optimis IMAN Memajukan Perekonomian Kabupaten Bima

1 min read

Foto: Letkol TNI AD (Pur), Ismail Yakub

DONGGONEWS.com l Bima, 311020 – Seorang Bupati atau Wakil Bupati harus memahami dunia bisnis. Terutama memiliki jaringan berbisnis di Pusat untuk memajukan perekonomian Bima.

IMAN memiliki sepakterjang luar biasa dalam dunia bisnis. “Saya yakin H.Herman Alfa Edison, bisa memajukan dunia usaha di Bima,” kata Letkol (Pur) Ismail Yakub, via pesan WhartsAp, pada DONGGONES.com, di Jakarta, (31/10).

Sedangkan dr.Irfan, politisi partai keadilan sejahtera (PKS) Bima, memiliki segudang pengalaman. Juga seorang dokter dermawan humanis. Cinta kemanusiaan berjiwa sosial.

“Memang yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Bima,” kata pensiunan Badan Intelijen Strategi TNI, asal Komando Pasukan Khusus AD.

Ismail optimis kedua calon pemimpin ini akan membawah perubahan signifikan di berbagai bidang kehidupan di kabupaten Bima.

“dr H. Irfan, khusus H. Herman Alfa Edison, ini beliau memiliki hubungan dengan investor dalam dan luar Negeri. Sahabat bisnis pasti banyak,” tuturnya.

“Saya pesan kepada masyarakat agar jangan salah pilih. Kalau salah pilih dampak pertumbuhan ekonomi nanti akan di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Bima,” Imbuhnnya menutup pembicaraan. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *